Minggu, 22 November 2009

Hari Libur

Alhamdulillah..
libur juga,, tapi besok rabu UTS. waduh ini UTS pertama dalam kehidupan kampus gw.. ahaaahaaa
bingung mau belajar tapi males ..
oia tadi pagi gw menjalankan rutinitas seperti biasannya nganterin nyokap kerja.. abis ntu gw makan lontong sayur di langganan gw ketemu sama temen SMA yang ternyata satu kampus gak sadar gw secara kampus gw kampus sejuta umat(GUNADARMA)... abis ngobrol-ngobrol gak jelas gw balik aje lagi kerumah bingung mau ngapain di rumah gw maen aja di warnet yang biasa (abisnya kalo onlen di rumah bete cuma sendiri sepi) pagi-pagi ke warnet uda ketemu ama orang-orang aneh,,ahaaa
si fajar minta ajarin buat blog lah si eben nd kawan-kawan pada nyapu padahal belek masi pada ngumpul di mata..
udah deh segini aja dulu gw mau pessbukan dlu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar