Jumat, 13 November 2009

APA ARTI CINTA??

"Cinta" Menurut orang banyak CINTA itu adalah ribet banyak tanggung jawabnya, misalnya harus ini harus itu.. pokoknya susah deh. "kadang bikin enak kadang bikin "ENEG" menurut (toni).
CINTA adalah sesuatu yang bisa di rasakan oleh semua manusia karna CINTA dapat membut kita bahagia tanpa CINTA hidup kita terasa hampa dan tiada yang bisa memberi kita kehidupan.
(MUHAMAD YUSUF)
CINTA itu buta ga pernah memandang status atau kedudukan cinta itu tumbuh dari hati yang paling dalam dan ga pernah tau kapan dateng nya cinta itu merupakan ketulusan dan ga bisa dipaksakan jika kita mencintai seseorang cintailah dia dengan sepenuh hati akan tetapi satu hal yang harus kita tau bahwa cinta ga selama harus saling memiliki karna cinta juga butuh pengorbanan. (ANNISA MAULIDA)
CINTA itu adalah perasaan yg dapat membutakan orang yg sedang dilandanya, cinta yg sesungguhnya itu tidak dapat dilihat dari materi melainkan dari sikap seseorang terhadap seseorang yg dicintainya. (ALVATARA P.H.)
Ini lah beberapa pendapat dari orang-orang yang berada di dekat gw. Oia gw lupa mereka ini para orang yang ber ada di "REXNET".
sebenernya gw sendiri gak tau betul apa atri CINTA itu sendiri. terus kalo misalnya anak-anak yang masih bau kencur udah PACARAn gw sendiri masih gak ngerti mereka tau gak apa arti cinta itu sendiri..
yahh berarti pendapat orang itu beda-beda yaa???!!!
jadi bagi para pecinta sejati pasti bisa mengartikannya masing masing..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar