Selasa, 05 Juni 2012

komunitas


Memang sejak dulu saya sangat senang bermain, ya semua orang pasti senang bermain, terlebih bermain bersama teman yang memiliki sebuah hobby yang sama. Pada mulanya saya mengikuti sebuah komunitas motor yang cukup besar, YMCI (Yamaha MX Club Indonesia) sebuah komunitas motor yang beranggotakan mayoritas kaum adam haha. awal mula saya bergabung dalam komunitas ini di daerah saya tinggal, kami hanya beranggotakan kitra kira 4 orang (seingat saya) :D , karna pada waktu itu komunitas ini baru membuat chapter baru di daerah Depok. Upay, Bowo, Bintang, Topan, kalau tidak salah dulu pertama kalinya merekalah yang mendirikan chapter Depok. saya bergabung dengan mereka sebagai anggota termuda, ya saya baru duduk di SMA kelas 1. di sana saya memulai kehidupan yang menurut saya enjoy melakukannya. bertemu dengan orang yang lebih tua, banyak yang memberi masukan tentang hidup atau apapun yang penah mereka alami. setelah itu saya keluar dari komunitas tersebut dengan alasan saya tidak bisa mengatur waktu bermain saya dengan waktu belajar saya. setelah lama tidak mempunyai komunitas, saya mulai masuk di komunitas yang diwadahi oleh KASKUS , awal mula saya masuk di kaskus regional depok saya di sambut hangat oleh teman yang sampai saat ini dekat dengan saya, om zakir begitu saya memanggilnya sampai sekarang, di panggil "om" bukan karena dia seorang om om yang "senang" :p tapi di kaskus mungkin panggilan om sebagai panggilan hangat yang dipakai, ya saya kurang mengerti sih sebenernya :D. Dari sedikit pengalaman saya mengikuti komunitas, saya mendapatkan pelajaran yang mungkin tidak semua orang mendapatkannya, di sana saya menjumpai orang orang yang membawa berbagai watak, sifat, kebiasaan yang berbeda beda, di sana juga saya sedikit banyak belajar mengenai kepemimpinan, kerja sama dan banyak lagi yang tidak bisa di ungkapkan karna haya yang "melakukan" yang bisa mesrasakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar