Sabtu, 29 Mei 2010

.Minggu Sial.


Walah gw gak tau deh ni sebenernya salah apa sih gw? Bingung banget deh gw masih di minggu yang sama “minggu ke 20 taon 2010” menurut gw ini adalah minggu tersial buat gw 1 gw kemalingan barang barang kesayangan gw duit(kenapa di bilang barang kesayangan ? karena dengan duit itu gw niat beli sepatu) laptop, handphone dan kamera gw di colong maling yang luar biasa yaitu dengan metode “assalamualaikum” kenapa bisa gw bilang gitu soalnya tuh maling beneran ngucapin “assalamualaikum” jadi bisa di bilang tamu resmi gitu dah ya tapi bedanya tamu macen gini ngerugiin rumah yang di tamuinnya. Yang ke 2 gw keilangan uang gw sebesar 30 ribu (walopun gak banyak banyak amat tapi tetep bisa di buat beli rokok dan makan) yang terakhir gw ngerasa gw di perlakukan gak adil sama temen gw (gak tau Cuma perasaan atau emang beneran). What’s wrong boy ? gw jadi bingung padahal setiap mereka perlu bantuan, gw dengan sangat ringan tangan bantu mereka walaupun kadang kadang pertolongan gw agak terlambat tapi gw selalu nyanggupin itu kenapa mereka enggak ya ? what’s wrong with me ? apa gw punya salah sama elu elu pada ? ngomong aje boy biar gak salah sangka. Pintu maa gw terbuka buat siapapun kecuali buat si abang MALING. !!!!! kenapa gak biasa gw maapin ? soalnya yang paling gw kesel dari tuh maling pas gw selesai cek kamar gw yang berantakan gw gak nemuain selembar pun kertas yang mengatakan “TERIMAKASIH” padahal dia udah ngambil barang barang gw dan uang gw tapi gak ada kata terima kasih jadi dia gak bisa gw maafin (berusaha menghibur diri karena masih merasakan kehilangan yang sangat amat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar