Sabtu, 29 Mei 2010

Film oh Film

Gak tau kenapa dan sejak kapan gw jadi tergila gila sama yang namanya film pada awalnya sih biasa aja , dan mungkin itu terjadi sejak gw masih SMA saat itu gw kenal sama temnen temen gw yang maniak film jadi sejak gw kenal sama hilman dan rian (mereka temen SMA gw yang udah sahabatan lama gitu) nah gw pertama kali maen ke rumah si hilman dia itu maniak film banget sampe sampe rutin seminggu nyewa 4 film di video eazy (nama tempat penyewaanya) nah waktu itu gw sempet nemenin dia (rian dan hilman) nyewa film .waktu itu malem minggu dan gw bela belain ikut mereka daripada ngikut club motor gw jadit tuh malem gw sama hilman and rian nyewa 4 film kalo gak salah judulnya yang paling gw inget ITALIAN JOB dan masih ada beberapa film lagi yang judulnya gw gak inget A.K.A lupa hahhaa. Sumpah tuh film keren abis nyeritain tentang bales dendam gitu kalo gak salah . dan efeknya sampe sekarang gw jadi suka banget sama film yang ter akhir gw tonton film solomon kane itu juga keren banget .
Yah jadi pada intinya sih gw suka film film yang berbau action (jaelah make bahasa inggris padahal gak ngerti artinya) jadi menurut gw film yang kayak gitu menegangkan aja menurut gw dan seru bikin penasaran apalagi kalo berlanjut gitu, wew pasti bakalan penasaran nuggu kelanjutannya. Oia film yang serem serem dan kocak kocak juga gak luput dari pengamatan gw hahaha(bahasa lo ja) kayak kemaren yang baru keluar KICK ASS itu gw gak ngerti sebenernya gendre film itu mau kayak gimana abisnya ada lucunya menegangkannya ada sedihnya juga (mungkin dia bikin aliran sendiri MIXMAX gitu ) duh duh jayusnya minta ampun dah,udah lah lanjutin lagi nanti kalo ada cerrita yang seru seru atau kaocak atau yang laennya gw bakalan share lagi deh di sini.
Gw mau cabut dulu nyari film di ARIGINIAL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar