Rabu, 10 Oktober 2012

19 Juli, 2012... TARA!

Sebenernya telat sih gue posting ini sekarang, tapi dari pada gak sama sekali kan hahaha :p
Ini semuanya ada di hari Ulang tahun gue, 19 Juli 2012 kemarin. Dari jam 00:00 udh dpt kejutan dari wanita paling special lilin2 kecil berbentuk tulisan.. Besok paginya dikampus, sama temen2 kls juga dikasih sedikit kejutan tp itu manis buat gue dgn cupcakes yg imut ahahah :p
Abis itu, dikerjain brg Ayah, cewe gue dan adek gue, yg paling ngeselin gue harus jalan kaki dr dpn kuburan deket rumah, smp ke rumah dengan mata yg ditutup kain. Tp ya cewe cantik yg nemenin jd gpp deh walaupun gue sbnrnya takut :))
Dan.... MASUK RUMAH... TARAAA


Ada hampir 100 lilin dan itu bikin gue terharu seneng campur aduk, sayang makasih :'D :*
19 Juli 2012, ALHAMDULILLAH MASIH DENGAN ORANG2 YG GUE SAYANG! MAKASIH SEMUANYA :D





I Love You, Lia :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar