Selasa, 13 Maret 2012

pertemanan tidak mengenal umur

pertemanan menurut saya adalah hal yang penting dalam hidup, karena kita sebagai manusia yang memiliki jiwa sosial, saya selama ini tidak pernah memilih dalam berteman, siapa yang mau berteman dengan saya, saya tidak segan menyambutnya dengan baik. di antara teman teman saya, saya lebih banyak memiliki teman yang lebih tua dari saya, entah mengapa, namun saya tidak pernah mempermasalahkan itu, di saat saya bertemu dengan teman sebaya atau di bawah saya, kebanyakan obrolan yang keluar hanya obrolan sebatas umur kita, seperti bermain menjalani hobi bersama, ya layaknya anak anak muda linnya. Namun apabila saya sedang berada di lingkungan teman teman saya yang lebih tua saya secara tidak langsung mencuri ilmu mereka, pada waktu sharing pekerjaan atau sekedar bercerita tentang pengalaman hidup, karna "mungkin" dengan itu saya mudah mudahan bisa menjadi orang yang lebih matang ketika saya menginjak di usia usia seperti mereka mereka ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar