Minggu, 21 November 2010

3 atap yang berwarna

Dari kemarin mungkin gw posting tentang hal yang berkaitan dengan perasaan yang lagi gw rasain , sekarang gw pengen sedikit cerita tentang tempat gw berteduh

di mulai dari gw kecil sampai gw kelas 2 Sekolah Menengah Pertama gw bersama keluarga tinggal di sebuah gubuk di daerah bekasi timur tepatnya di perumahan JATIMULYA disana banyak kenangan kenangan manis dari ulang tahun gw yang ke 3 (kalau nggak salah) gw di beliin sebuah sepedah roda 3 berwarna hijau, di sana pun gw pernah merasakan sedih saat tengah malam semua orang di rumah gw panik,gw yang tidur di lantai 2 pun terbangun ,ternyata pada malam itu seorang kakek yang sangat baik hati pergi meninggalkan gw dan keluarga untuk selamanya. banyak kejadian yang nggak mungkin gw ceritain disini.
Singkat cerita di saat gw SMP gw pindah ke depok dan pada saat itu juga gw sempet pindah rumah lagi 2 kali . Ya 2 kali , sering banget yah ? belum sampe situ aja masih ada cerita lainnya.
Pada awalnya gw tinggal (lagi lagi di sebuah gubuk) yang ada di perkampungan di daerah depok 2 tepatnya di raden saleh,pas pertama gw pindah gw bingung karna nggak terbiasa sama keadaan sekitar dengan latar belakang orang yang berbeda, sempat selama 1 tahun gw gak pernah keluar rumah buat sosialisasi sama tetangga di sana (lebih banyak sama temen di luar rumah) tapi lama kelamaan gw berfikir "sampe kapan gw mau begini terus gak enak gak ada temen di rumah" akhirnya gw ngeberaniin diri keluar rumah , pertama mereka agak kurang antusias ngeliat gw tapi lama kelamaan semuanya berubah jadi lebih beda aja. Di rumah ini gw banyak belajar dari temen temen gw ada yang lebih tua dan lebih muda , di sini gw pertama kenal sama yang namanya ular hahaa.
keliatannya emang rada gimana gitu tapi gw mulai tertarik sama binatang yang satu ini soalnya gw ngeliat keindahan bentuk tubuhnya pada saat dia berganti kulit wow indah banget sanca kembang ini,Bukan hanya ular yang menjadi ketertarikan gw, di sini pula gw mulai kenal dengan vespa hahaa norak memang keliatannya tapi banyak deh kenangan indah yang lagi lagi gak bisa gw sebutin satu satu.
Gak semuanya berjalan dengan mulus tanpa kesedihan, di rumah ini pula perpecahan terjadi, sebuah keputusan yang sangat tidak mengenakkan :( .
dari rumah ke 2 yang gw singgahi sekarang gw tiggal (lagi lagi di sebuah gubuk) di daerah cilodong
nggak jauh emang dari rumah gw yang ke 2 sekitar 2 kilo meter deh.
Di sini gw sempet tinggal sendirian sekitar 1-2 bulan karena ada masalah keluarga,
tapi sekarang gw udah tinggal di sini sama keluarga gw walaupun gak lengkap gak ngurangin rasa bahagia gw, sekarang gw tinggal di rumah ini cuman sama nyokap dan adek gw ,sebagai seorang anak sekaligus kepala keuarga :) .

Emang benar kata orang banyak , HIDUP ITU SEPERTI RODA . Sebuah perjalanan hidup tak selalu menggembirakan, ada pahit manisnya kenangan yg bisa kita lewati. Dan pada akhirnya kita kan bahagia, Mungkin awalnya berat untuk gw terima , tapi gw gak mau bersedih terlalu lama, hidup terus berjalan! dan gw pun gak mau kalah dengan keadaan.Mudah saja bagi kita tuk berbicara, tapi saat melakukannya itu sulit , Banyak teori yang ada di otak gw , tapi kadang prkateknya sulit bahkan sangat susah, tapi semuanya itu usaha yang mebutuhkan waktu dan proses agar bahagia yang kita dapat pada akhirnya :) .


foto gubuk gw di mana gw tinggal sekarang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar