Minggu, 10 Oktober 2010

pengalaman berorganisasi

dalam bahasan kali ini saya hanya ingin share tentang oraganisasi

Organisasi adalah system kerjasama antara dua orang atau lebih, atau organisasi adalah setiap bentuk kerjasama untuk pencapaian tujuan bersama, organisasi adalah struktur pembagian kerja dan struktur tata hubungan kerja antara sekelompok orang pemegang posisi yang bekerjasama secara tertentu untuk bersama-sama mencapai tujuan tertentu.
pengalaman organisasi saya dari mulai smp hingga sekarang banyak mengalami perubahan, yang awalnya di SMP hanya berorganisasi di paskibra dan osis,hingga berlajut di SMA
pada jenjang SMA ini saya tidak pernah merasa ikut dalam suatu organisasi (menurut saya)walaupun seperti itu saya tidak lepas dari anggota kepanitiaan suatu pagelaran atau hajat yang di miliki oleh sekolah. Osis bukan MPK bukan tapi tidak tau mengapa guru-guru di sekolah saya selalu menunjuk saya menjadi seorang panitia.
berlanjut di masa perkuliahan saya mulai aktif di forum walaupun sudah sejak sma mengenal forum KASKUS lebih tepatnya di sini saya banyak mengambil pelajaran yang sangat berharga dari teman temean saya yang kebanyakan lebih tua dari saya>
karena mereka bisa membimbing saya ke arah yang benar :)
kesimpulan yang dapat saya ambil adalah mulailah berorganisasi karena dalam berorganisasi kita dapat banyak menggambil pelajaran akademik/non-akademik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar